Shandy Aulia Bicara Soal Toxic People

Shandy Aulia merasa sangat senang mendapat komentar positif dari seorang netizen, setelah sebelumnya kerap dihujat dalam unggahan Shandy di Instagram Stories

 

Tues, 18 Agus 2020 | 08.00am

Siapa yang tak geram jika segala tindakannya selalu mendapat komentar nyinyir dari orang lain. Hal inilah yang juga dirasakan oleh aktris cantik Shandy Aulia. Perempuan kelahiran 23 Juni 1987 ini kerap menjadi sorotan netizen karena gaya parenting-nya yang selalu dianggap salah oleh netizen.

Shandy Aulia sudah berkali-kali mendapat komentar tak mengenakan dari para netizen. Ia bahkan sangat kesal karena kehidupannya selalu diganggu oleh orang-orang yang disebutnya sebagai toxic people. Shandy mengaku sangat jengah melihat banyaknya komentar sinis di setiap unggahannya.

Ia menyebut fokus toxic people bukan mencari informasi yang membangun melainkan nyinyir dan julid. Dulu ia gemas dengan warganet tipe ini. Kini Nyonya David Herbowo enggan mendekat.

Toxic people selalu melihat kejelekan orang lain. Cara berkomentarnya cenderung langsung menyerang. “Padahal bisa bertanya loh, Mbak apa dengan badan langsung langsing begitu tidak mengganggu ASI? Nah, ini kan lebih baik, ya,” beri tahu Shandy Aulia.

Banyak yang menuding jika Shandy Aulia terlalu mengurangi porsi makan sehingga berpengaruh kepada ASI untuk sang buah hati. Mengetahui komentar miring ini, istri David Herbowo itu pun balik memberikan tanggapannya. Tak hanya itu, Shandy Aulia juga menyebutkan soal bahaya dari komentar “toxic people” bagi orang lain.

Ternyata toxic people itu penyakit hati dan pikiran serta perilaku kalau sudah parah sekali. Dan sangat berbahaya kalau kita terus dekat dengan orang-orang seperti ini. Boleh kenal tapi jangan terlalu dekat apa lagi terus berhubungan,” tulis Shandy Aulia.

Chat dengan Kami
Scroll to Top
Scroll to Top